Sabtu, 14 Januari 2017

Fakultas Teknik Telah Adakan Musyawarah Besar

Unswagati, Setaranews.com – Fakultas Teknik (FT) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes), yang melibatkan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), mahasiswa teknik, dan alumni pada jumat (13/1) di ruang kelas teknik sipil.

Tujuan diselenggarakannya mubes tersebut, sebagai upaya evaluasi Ormawa teknik untuk melakukan perubahan-perubahan pada kepengurusan berikutnya. Adapun rangkaian acaranya yaitu pembahasan regulasi aturan organisasi kemahasiswaan Fakultas Teknik dan laporan pertanggung jawaban dari BEM-FT, DPM-FT, dan Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS).

Mubes yang bertemakan "Membangun Pola Pikir Yang Kritis dan Inovatf Serta Berintegritas Tinggi" ini diharapkan agar Ormawa yang ada di lingkungan FT mampu berjalan lebih baik lagi. “dilaksanakan setiap akhir periode kepengurusan DPM fakultas teknik, semoga ormawa bisa menjalankan sesuai dengan apa yang disepakati bersama untuk organisasi mahasiswa fakultas teknik lebih baik lagi.” ujar Lukman Nurkarim, selaku Ketua Pelaksana yang juga anggota Komisi IV DPM-FT yang menangani bagian aspirasi mahasiswa, Jumat (13/1).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, menghasilkan keputusan bahwa aturan organisasi kemahasiswaan Fakultas Teknik ditangguhkan sampai satu bulan setelah surat keputusan dekan turun untuk kepengurusan periode saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar