Kamis, 12 Januari 2017

HMJM Siapkan Tiga Program Kerja Utama

Unswagati, Setaranews.com - Terpilihnya Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati), Gugun Gunawan yang telah menang dalam Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk Periode 2016/2017. Mahasiswa Jurusan Manajemen Semester III ini telah ditetapkan sebagai Ketua pada 27 Desember 2016 yang bertempat  di Auditorium Unswagati.

Gugun Gunawan telah mempersiapkan sederet Program Kerja HMJM yang akan dilaksanakan dalam kepengurusan yang dipimpin olehnya, diantaranya adalah Futsal Cup, Bisnis Plan, dan Kuliah Umum. Ketiga program ini menjadi program utama yang akan direalisasikan di samping program kerja lainnya yang akan diajukan dari aspirasi anggota."Saya optimis dengan kepengurusan sekarang sebab dari jumlah pengurus yang ada sudah memenuhi baik dari anggota baru ataupun anggota lama untuk berpartisipasi di dalamnya melanjutkan roda organisasi HMJM," ujarnya kepada setaranews.com pada Senin (09/01).

Selain itu pada akhir Januari mendatang akan ada proses lanjutan untuk Open Recruitmen bagi Calon Anggota baru HMJM untuk lebih menyempurnakan masa kepengurusannya. Gugun pun mempunyai strategi untuk lebih mengakrabkan dan menjaga hubungan antar anggota dengan cara berdiskusi rutin dengan membahas isu terkini bersama anggotanya.

“Beberapa masukan dari yang lain bahwa penilaian mereka terhadap anggota HMJM itu cenderung cuek, maka saya juga akan membiasakan anggota saya untuk lebih bersikap ramah kepada siapapun agar nilai kekeluargaan bisa tumbuh,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar