Selasa, 17 Januari 2017

SMK AL-Jabbar Juarai Unswagati Cup 2017

Cirebon, Setaranews.com - SMK Al-Jabbar sukses menjadi juara Unswagati Cup 2017 yang diselenggarakan di Stadion Bima pada Senin (16/1), setelah berhasil mengalahkan SMAN 1 Jamblang dipartai final dengan skor tipis 1-0.

Dengan materi pemain besutan Piala Soeratin 2016, Al-Jabbar tampil percaya diri menghadapi SMAN 1 Jamblang. Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Team asuhan Ujang Johanes ini langsung menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Dengan strategi menyerang cepat diawal kick-off babak pertama para pemain Al-Jabbar langsung menyerang dan terbukti pada menit ke-30 pemain dengan nomer punggung 10, Saeful Anam berhasil menjebol gawang dari SMAN 1 Jamblang. Skor 1-0 bertahan hinggs babak pertama selesai.

Dibabak kedua SMK Al-Jabbar semakin menyerang, beberapa peluang diciptakan oleh para pemain Al-Jabbar, namun proses finising yang kurang maksimal menyebabkan beberapa peluang tidak bisa dikonfersikan menjadi gol. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai.

“Secara keseluruhan pemain kita sudah bermain cukup bagus, secara teknis mereka sudah mampu melaksanakan strategi yang sudah diberikan, terbukti dengan mereka tampil mendominasi dari awal kick-off babak pertama, namun sayang ada beberapa kekurangan saat proses finishing yang terburu-buru sehingga banyak peluang yang tidak bisa dikonfersikan menjadi gol.” Ujar Ujang selaku pelatih Al-Jabbar.

Unswagati Cup 2017 ini diadakan dalam rangka Diesnatalies Unswagati ke-55 yang diikuti oleh pelajar SMU/SMK Sewilayah Cirebon, dan diadakan sejak 12-16 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar