Selasa, 21 Februari 2017

Studi Banding UKM Rohis Usahid ke LDK IMMNI Unswagati

Unswagati, Setaranews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rohis Universitas Sahid (Usahid) Jakarta adakan kunjungan ke LDK IMMNI Unswagati dalam rangka Studi Banding bertempat di ruang serbaguna Fakultas Teknik Unswagati pada Selasa 21 Februari 2017.

Dalam acara tersebut, baik LDK IMMNI maupun UKM Rohis Universitas Sahid mengenalkan sejarah berdirinya organisasi masing-masing maupun struktural keorganisasian. Selain itu, dalam studi banding ini diisi dengan sharing mengenai program kerja masing-masing organisasi.

Angga Saputra Ketua Umum UKM Rohis Universitas Sahid Jakarta, menyampaikan bahwasanya studi banding ke universitas lain merupakan salah satu proker wajib dan diadakan setiap tahunnya. “Sebagai ajang silaturahim juga ke UKM di luar kampus khususnya, biar link kita juga banyak,” ujarnya yang juga Mahasiswa Fakultas Ekonomi seusai acara berlangsung.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum LDK IMMNI, Uung Kamarujaman, memberikan tanggapan positif mengenai studi banding ini. Menurutnya, acara ini sebagai ajang untuk melakukan sharing soal organisasi. “Jadi kita saling sharing program, kemudian yang baik diambil dan yang gak cocok di kampusnya tidak diambil. Untuk kedepannya mungkin kita adakan sharing secara personal melalui handphone,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar