Jumat, 19 Juni 2015

1 Juli Waterland Ade Irma Bakal Dibuka untuk Umum

Cirebon-Setaranews.com, Awal Juli mendatang tempat rekreasi Cirebon Waterland Ade Irma Suryani rencananya akan dibuka. Walau belum rampung seluruhnya, pihak pengelola rencanya bakan menggelar soft opening tempat rekreasi yang belakangan menjadi perbincangan warga Kota Cirebon itu.

“Sekarang sudah beres semua, tinggal satu kolam besar dengan kelanjutan pembangunan cottage. Nanti setelah lebaran kita akan lanjutkan lagi. Untuk kolam ada empat, sekarang yang beroprasi tiga kolam dulu” begitu kata Hanjaya Arif Halim, investor taman rekreasi tersebut seperti dikutip dari Fajarnews.com

Rencananya sof opening akan digelar 1 Juli nanti. Sementara itu pengelola belum memastikan kapan taman rekreasi ini akan benar-benar dibuka. Namun, Halim menargetkan Desember nanti Cirebon Waterland dapat sepenuhnya diresmikan.

“Grand Opening kita targetkan awal Desember 2015”

Bangunan Cottage yang belakangan menjadi objek foto warga Cirebon khususnya kaum muda sepertinya bakal menjadi primadona tempat rekreasi yang sudah dibangun sejak setahun lalu. Terbukti walau belum dibuka, foto berlatar belakang cottage Cirebon Waterland itu sudah banyak diunggah warga di akun media sosialnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar