Senin, 14 Desember 2015

Ketua PPUM: Anggota Sibuk, LPJ Belum Juga Rampung

Unswagati, Setaranews.com – Kendala yang dihadapi oleh PPUM (Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa) dalam menyelesaikan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) ternyata ada pada kesiapan anggotanya sendiri. Kesibukan anggota dalam organisasinya masing-masing menjadi penyebab  LPJ PPUM sampai saat ini belum juga rampung.

“Ketika sudah kelar acara anggota pada malas, inilah penyakit organisasi,  yang lain juga pada sibuk masing-masing” tutur Ahmad Fauzan Azis selaku ketua PPUM saat ditemui Setaranews Kamis (10/12). Tugas PPUM sendiri sebenarnya sudah berakhir saat terpilihnya DPM-U (Dewan Perwakilan Mahasiswa-Universitas) beberapa waktu yang lalu.

Ketua PPUM yang juga mahasiswa pertanian ini sebenarnya sudah menargetkan bahwa LPJ akan rampung dua minggu setelah acara, “Targetnya dua minggu setelah acara, satu minggu saya kasih waktu untuk istirahat tapi setelah dua minggu disuruh pada kumpul hanya orang itu saja yang hadir, sedangkan yang harus LPJ adalah sekretaris dan bendahara,” ujarnya. Azis juga menambahkan bahwa dari pihak Presidium sendiri sampai saat ini belum pernah menagih atau bertanya mengenai LPJ PPUM. PPUM akan terus berusaha menyelesaikan LPJ ini dengan target baru yang telah ditetapkan bahwa LPJ ini akan selesai dalam waktu 1-2 minggu kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar