Sabtu, 05 Juli 2014

Bank Indonesia Cirebon Buka Perpustakaan untuk Publik

Cirebon - SetaraNews.com, Buat yang lagi menyusun skripsi atau yang lagi mencari referensi, dan bosan dengan suasana di perpustakaan sekolah, kampus, atau bahkan di perpustakaan lainnya. Kini Bank Indonesia kantor perwakilan cabang Cirebon membuka layanan perpustakaan untuk umum.

Koleksi Perpustakaan Bank Indonesia Cirebon ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan referensi bahan pustaka dengan koleksi inti mencakup bidang tugas Bank Indonesia yaitu bidang moneter, perbankan, dan sistem pembayaran tanpa melupakan kebutuhan Anda akan materi lainnya seperti agama, psikologi, kesehatan, fiksi, dan lain-lain. Koleksi Perpustakaan Bank Indonesia Cirebon saat ini terdiri atas lebih dari 3500 judul buku.

bagi pengunjung dari luar Bank Indonesia, diwajibkan menunjukkan kartu pengenal berupa KTP/Kartu Mahasiswa atau Tanda Pengenal lainnya yang masih berlaku. Kartu tersebut yang nantinya akan dipakai untuk meminjam buku di Perpustakaan Bank Indonesia yang berada di Jalan Yos Sudarso Kota Cirebon tersebut.

Perpustakaan Bank Indonesia Cirebon menanti kehadiran Anda setiap hari kerja: Senin hingga Jumat pukul: 08:30 - 11:30, dan kembali dibuka pukul: 14:00 - 16;00 WIB. Follow juga akun twitternya: @perpusbicirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar