Rabu, 15 Juli 2015

Warek III : Presma dan DPMU Apa Kerjanya?

Unswagati-Setaranews.com Habisnya masa jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas nampaknya masih menyisakan banyak pekerjaan rumah bagi yang bersangkutan. Terang saja hingga masa jabatanya selesai, Presma dan DPM belum juga menyerahkan laporan pertanggung jawaban baik secara tertulis maupun di sidangkan di depan mahasiswa banyak.

Hal ini ditanggapi Wakil Rekor III dengan ketus. Dudung Hidayat terang-terangan menyebut BEM dan DPMU terlalu menyepelekan amanah yang telah diterimanya.

“Dua bulan terakhir sebelum 8 juli saya sudah ingatkan agar cepat buat laporan pertanggung jawaban, lalu kepada dpm  juga agar segera buat ppum tapi katanya mereka sibuk inilah sibuk itulah. Jauh sebelum ada kegiatan BEM yang dilapangan itu saya sudah ingatkan kapan buat LPJ? Untuk apa dilakukan kegiatan lagi, kapan LPJ nya? Ternyata sampai sekarang juga engga, jadi ngegampangin gitu.” Katanya dalam rapat penyikapan Presma dan DPMU pada (14/7) di ruang 19 gedung ekonomi yang juga dihadiri sebagian besar organisasi mahasiswa.

Lebih lanjut masih menurut Wakil Rektor III pihaknya sudah meminta program kerja BEM dan DPM diawal masa jabatanya, namun tak program kerja tak kunjung diserahkan.

“Dua bulan setelah mabim saya minta BEM U meyerahkan proker namun tidak kunjung di serahkan. Saya mendorong untuk segera study banding tapi tidak juga studi banding” lanjutnya.

Dosen Fakultas Hukum ini juga mempertanyakan kinerja Presma dan DPMU selama seperiode terakhir

“Saya sering menghadiri acara dari temen-temen UKM, temen-temen ormawa, tapi Presma tidak ada, DPM tidak ada. Ya terus apa kerjanya? “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar