Kamis, 25 April 2013

Himajemen Unswagati Buka Pelatihan & Pengembangan Kepemimpinan

Unswagati - SetaraNews.com, Kepemimpinan adalah proses memengaruhi atau memberi contoh oleh pemimpin kepada pengikutnya dalam upaya mencapai tujuan organisasi.

Himajemen rencananya akan mengadakan acara pelatihan dan pengembangan kepemimpinan untuk pengurus serta para mahasiswa jurusan manajemen. Pelatihan ini bertujuan untuk kaderisasi pengurus dan anggota baru  serta mengembangkan karakter pemimpin kepada para mahasiswa fakultas ekonomi jurusan manajemen.

”Tujuan kami mengadakan acara ini, kami ingin melakukan kaderisasi pengurus dan anggota baru Himajemen” ujar R. Iman Alamsyah selaku ketua pelaksana Pelatihan & Pengembangan Kepemimpinan kepada SetaraNews.com rabu (24/04).

Acara ini akan dijadwalkan pada hari jum’at hingga sabtu, tanggal 26 – 28 April 2013, bertempat di Pondok Fauzi daerah Kuningan. Pembicara yang  hadir wakil dekan III dan para alumni Himajemen sendiri. Acara tersebut juga dapat diikuti oleh para mahasiswa manejemen dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,00. Hingga sekarang pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 26 April nanti.

 

Reporter : Hari

Editor        : Santosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar