Rabu, 17 April 2013

UKM KSR Angkat Sairoh sebagai Ketum Baru

Unswagati-SetaraNews.com, Jumat (12/04) yang lalu KSR (Korps Suka Rela) Unswagati mengadakan acara pelantikan kepengurusan baru angkatan ke-XV di kampus tiga Unswagati.

Pelantikan tersebut merupakan sebagai tindak lanjut setelah Rapat Akhir Tahunan KSR pada beberapa bulan lalu. Pada acara pelantikan tersebut  juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor III, yakni Drs. Amanan M.si., dan pembina teknisnya M. Sigit SH., M.Kn.

KSR Unswagati mengangkat Sairoh sebagai ketua umum baru untuk masa jabatan 2013/2014, dia adalah mahasiswi jurusan FKIP-Bahasa Inggris tingkat II. Jabatan sebelumnya dipegang oleh Windi dari mahasiswi jurusan FISIP-Administrasi Negara.

"Rencananya KSR Unswagati akan mengadakan acara donor darah dan cek kesehatan gratis di kampus, bertepatan dengan diesnatalis KSR bulan Juni nanti." Ujar Ketum baru kepada setaranews.com ketika ditemui di ruangannya, rabu (17/04).

Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh UDD (Unit Donor Darah) Kota Cirebon dan beberapa UKM yang lain seperti dari; Kopma, Menwa, Mapala, IMMNI, dan lainnya.

Ketika dimintai keterangan, menurut Ketua  KSR Unswagati yang baru organisasinya siap tanggap selalu dalam membantu menangani bencana dan kecelakaan di wilayah sekitar Unswagati maupun di seputar kota Cirebon. Terbukti saat terjadi kebakaran komplek AD di Jalan Dr. Sutomo kota Cirebon kemarin sore (16/04), KSR menerjunkan dua orang perwakilannya untuk segera meninjau kejadian untuk turut memberikan bantuan apa saja yang sedang dibutuhkan. "Barusan pagi hari (17/04), kami juga turut memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai ke posko bantuan yang ada disana." Tambah Sairoh.

 

Reporter  : Santosa

Editor       : Kurniawan T. Arif

Foto          : Dok KSR - Lutfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar