Senin, 15 April 2013

Jelang UN, IMMNI Unswagati Gelar Do'a Bersama

Unswagati - SetaraNews.com Minggu (14/04), jelang ujian nasional yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 15 April 2013 IMMNI Unswagati mengadakan do’a bersama di masjid Nurul Ilmi, UKM IMMNI mengundang kelas 9 SMP, dan kelas 12 SMA/sederajat sewilayah-IIICirebon. Acara yang menghabiskan dana tiga juta rupiah ini mampu mendatangkan 1000 jamaah dari masing-masing perwakilan sekolah. “Kita mengundang SMP, SMA/Sederajat se wilayah-III Cirebon dan yang hadir sekitar 1000 jamaah.” Ujar Ahmad yang sebagai ketua pelaksana.

IMMNI mengundang Habib Tohir bin Abdullah yang berasal dari kota Tegal sebagai pengisi ceramah sekaligus penyampai do’a, acara tersebut juga terselenggara berkat kerjasama dengan AL-Hikmah dari Universitas Yogyakarta dan Semarang. Selain dari Universitas, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Sosro, Rabbani, Ikhwan, Cirebon Radio dan Alumni IMMNI. Saat diwawancarai oleh Setaranews.com Ahmad mengatakan “Acara ini direspon dengan baik oleh Pof. Johan, beliau sangat senang dengan diadakannya acara seperti ini”, tambah Ahmad.

            Para peserta sangat antusias mengikuti acara do’a bersama ini. Acara yang berlangsung pada pukul 09:00 hingga pukul 11:00 diikuti dengan hikmat. Para peserta dapat mengikuti acara dengan tenang dan mereka sempat mengeluarkan air mata ketika do’a mulai di panjatkan. Mereka mengharapkan dengan diadakannya acara do’a bersama ini mereka dapat mengerjakan ujian nasional dengan lancar dan dapat mendapatkan nilai yang maksimal dan bisa menjadikan mereka lebih baik dari sebelumnya. “Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, mudah-mudahan mendapatkan nilai yang lebih baik dan lulus sesuai harapan” ujar Jubaedah, jamaah dari dari SMK Sahida Lemah Abang.

 

Reporter : Ali

Editor : Santosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar