Selasa, 17 Maret 2015

BEM Jabar Beri Jokowi SP 1

Cirebon-Setaranews.com Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) daerah Jawa Barat memberikan Surat Penringatan pertama (SP 1) pada Presiden Republik Indonesia. Ir.H Joko Widodo. SP 1 ini dilayangkan oleh BEM Jabar pada Senin lalu dalam aksi di depan gedung sate Bandung.

Aksi ini terjadi lantaran mahasiswa kecewa akan awal kepemimpinan Jokowi yang justru membuat banyak polemik. Dari Kisruh KPK VS Polri sampai melambungnya kurs Rupiah yang menyentuh 13.000.

Fikri salah satu kordinator aksi menyerukan agar Presiden Indonesia ke tujuh itu segera menstabilkan nilai tukar Rupiah dan merealisasikan janji-janjinya kala kampanye

“Kita harap itu direalisasikan dan untuk itu kita berikan surat peringatan pertama kepada Jokowi. Dalam hal itu jangan sampai SP-1 ini hanya dianggap remeh” kata Fikri Senin lalu seperti dikutip Inilah.com.

Sementara itu Presiden Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati Tumpas Febriyanta belum bisa dimintai keterangan terkait kontribusi BEM Unswagati dalam aksi BEM se-Jawa Barat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar