Kamis, 12 Maret 2015

Ini Nama Calon Pengurus Ormawa Fisip yang Baru

Unswagati-Setaranews.com Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa fakultas ilmu sosial dan politik (FISIP) Universitas Swadya Gunung Jati (Unswagati) telah menyelenggarakan fit and proper test selasa lalu diruang serba guna lantai tiga gedung FISIP.

Dari fit and propertest tersebut, kemudian muncul nama-nama calon yang nantinya akan menempati beberapa posisi penting dalam organisasi mahasiswa lingkup Fisip tersebut. Lewat

Untuk calon Gubernur Fisip nama Ilham Mulus Riyanto menjadi satu-satunya calon yang lolos Fit and Propertest didampingi Elang Nagara Y. Sedangkan Calon ketua DPMF di isi oleh Ahmad Sachu.Selain itu ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi  Negara beserta wakilnya akan ditempati oleh Deni Ermawan dan Nindi Nurarpenia. Untuk ketua beserta wakil ketua Himpunan mahasiswa komunikasi akan di isi Jimat Alisandoso dan Mohammad Faqih Istiqlal.

Nama-nama diatas sudah secara resmi akan menempati pos penting Ormawa Fisip. Terbukti dengan di sah kanya berita acara PPUM per-tanggal 10 Maret 2015 dan ditanda tangani oleh Wakil Dekan Tiga Mohamad Sutarjo.

 

Foto : *Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar