Kamis, 26 Maret 2015

UKM KOPMA Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Unswagati-Setaranews.com – UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Kopma (Koperasi Mahasiswa) Kawula Cendikia Unswagati Cirebon baru saja menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan di Gedung Aula Kampus Utama pada (26/03). Mulai pada pukul 09.00 WIB hingga petang.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, tujuan diadakannya kegiatan ini mengetahui transparansi pembelanjaan koperasi, pemasukan dan pengeluaran tiap tahunnya. Adapun agenda dalam acara tersebut yakni pertanggung-jawaban kepengurusan koperasi, pembagian SHU (Sisa Hasil Usaha) dari para anggota, serta pembahasan anggaran rumah tangga koperasi dan pembukuan keuangan koperasi. Dalam kegiatan ini yang terlibat adalah pengurus koperasi, dan biro kesekretariatan kemahasiswaan.

Selain itu dalam Rapat Anggota Tahunan ini diadakan sidang. Pimpinan sidang sendiri ditentukan oleh anggota sidang. Muhamad alfiansyah putra didaulat sebagai pimpinan sidang satu, sementara Clarisa ditunjuk sebagai pimpinan sidang dua, dan Fajar selaku pimpinan sidang tiga.

“Biasanya kalau ganti kepengurusan ada rapat anggota luar biasa , tapi untuk tahun ini kemungkinan akan digabung dengan sidang rapat anggota tahunan”. Ujar Gerhana Mentari Putri selaku Ketua Pelaksana saat acara tersebut.

Ketua pelaksana juga berharap bahwa Kopma Kawula Cendikia ini bisa kembali eksis di Unswagati. “Harapan dari saya pribadi inginnya Kopma semakin eksis, bisa dibilang kita kaya baru lagi istilahnya kita baru lahir kembali di Unswagati, bisa lebih baik lagi” Pungkas Gerhana pada Setaranews.com kemarin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar