Sabtu, 07 Maret 2015

Sosialisasi 4 Pilar Jadi Ajang Kampanye Terselubung?

Unswagati-Setaranews.com MPR-DPR RI dapil VIII Jawa Barat adakan sosialisasi 4 pilar kehidupan  bermasyarakat, kebangsaan dan bernegara di Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) pagi tadi pukul 09.30 WIB (7/3).

Namun acara ini di sayangkan karena menyimpang dari  tujuannya . Hal ini di sampaikan oleh Bambang selaku Mendagri Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati “saya menyangkan jika penyampaian acara ini tidak sesuai dengan tujuannya untuk sosialisasi ,tapi malah lebih  membahas tentang partai pemateri, mungkin ini bisa disebut kampanye terselubung “. Kata Bambang

Senada dengan pernyataan mendagri, Qomar selaku ketua pelakasna meyatakan “ saya secara pribadi dan jujur mengkhawatirkan tidak suka dengan isi-isi yang di sampaikan pemateri ,tidak pada sasaran untuk sosialisasi”

Sedangkan Dudung  sebagai wakil rektor tiga tidak terlalu memusingkan terkait hal yang disampaikan pemateri.

“saya mengesampingkan tetntang hal-hal yang disampaikan tentang dia yang mebicarakan tentang partainya saya lebih fokus tentang dia yang sosialisasi empat pilar kebangsaan itu ”. Ujar Wakil Rektor tiga tersebut.

Salah satu pemateri sosialisasi adalah Dave Fikarno Laksono. Putra Mantan Menteri Kordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono yang melenggang ke Senayan dalam pertarungan merebutkan kursi DPR RI Daerah Pilihan Jawa Barat VIII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar