Selasa, 26 November 2013

DPMU Gelar Rapat Bahas Pelaksanaan Pemilu

Unswagati, Setaranews.com - Selasa (26/11)  DPMU (Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati) melaksanakan agenda rapat untuk melaksanakan Pemilhan Umum Ketua BEM-U (Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati) baru beserta persiapan pembentukan PPUM (Panitia Pemilihan Umum) yang diadakan di Ruang Sidang Fakultas Hukum, Kampus 3 Unswagati.

Dalam rapat ini yang di hadiri 10 anggota dari 12 anggota DPM-U, dua anggota yang tidak hadir ini berasal dari Fakuktas Pendidikan dan Fakultas Kedokteran. Hasil dari rapat terebut adalah menyepakati adanya Pemilu ketua BEM harus sudah terbentuk sebelum diesnatalis Unswagati diadakan  serta persiapan pembentukan PPUM sesuai kesepakatan jumlah anggotanya berjumlah 7 mahasiswa/i dari tiap fakultas.

Rencananya di sebar surat delegasi untuk anggota PPUM yang akan diberikan ke bagian kemahasiswaan tiap fakultas oleh DPM U yang nantinya tiap bagian kemahasiswaan fakultas yang akan di berikan waktu 2 hari untuk mendelgasikan 1 mahasiswanya yang tidak menjabat startegis di BEM dan DPM fakultas, balasan surat ini lalu diberikan kepada Wakil Rektor III yang nantinya diserahkan ke pihak DPMU.

“Kenapa surat delegasi ini tidak langsung diberikan kepada kami, tetapi diberikan dulu kepada pihak Wakil Rektor III. Ini dikarenakan kami belum mepunyai ruangan, makanya itu agar mempermudah bagian kemahasiswaan membalas surat delegasi yang kami berikan.” tutur Arief P selaku ketua DPMU kepada SetaraNews hari ini, sesaat setelah rapat DPMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar