Senin, 25 November 2013

Mahasiswa Tingkat 1 Wajib Ikuti Tutorial Keislaman

Unswagati, SetaraNews.com - Mahasiswa tingkat satu (khusus muslim) bakal diwajibkan mengikuti kegiatan Tutorial Keislaman yang diadakan pada tiap minggu di Masjid Nurul Ilmi, Kampus 1 Universitas Swadaya Gunung Jati.

Seperti pada Minggu (24/11) lalu, Unit Kegiatan Mahasiswa baru yang bernama Tutorial Keislaman tersebut mengadakan acara mingguan yang diikuti oleh semua mahasiswa Unswagati tingkat satu yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ilmi.

Acara ini merupakan agenda rutinan yang diselenggarakan oleh Tutorial Keislaman pada tiap hari Minggu selama enam kali pertemuan. Kegiatan Tutorial Keislaman tersebut wajib diikuti oleh semua mahasiswa Unswagati tingkat satu, minimal empat kali pertemuan dikarenakan akan mempengaruhi nilai mata kuliah pendidikan agama islam.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 setiap minggunya hingga selesai tersebut bertujuan untuk meningkatkan eksistensi mata kuliah Pendidikan Agama Islam ditinjau dari segi akademik dan keilmuan, "Sebagai eksistensi mata kuliah pendidikan agama islam baik
dari segi akademik dan keilmuan agar bertambahnya ilmu agama pada mahasiswa yang faktanya hanya mendapatkan dua SKS pada mata kuliah pendidikan agama islam." Ujar Roy selaku Ketua Umum Tutorial Keislaman kepada SetaraNews pada Minggu (24/11) lalu.

 

Reporter : Agung Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar