Kamis, 21 November 2013

Mahasiswa Teknik Sipil Kehilangan Tas di Masjid

Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Sabtu ( 16/11) lalu telah terjadi pencurian sebuah tas yang berisikan camera digital dan jaket yang tidak lain adalah milik Yuri Pradita Adhar salah satu mahasiswa Unswagati  fakultas Teknik Sipil  yang terletak di masjid Nurul Ilmi kampus satu Unswagati Cirebon.
        “Pencuri itu berhasil membawa kabur tas dan jaket milik korban, disaat korban tengah melaksanakan sholat dzuhur bejama’ah, kemudian si pencuri itu mengambil tas dan jaket milik korban lalu meninggalkan barang miliknya”, ujar Sugiarto satpam Unswagati yang sedang bertugas pada saat itu.

        Dugaan sementara, si pencuri itu memanfaatkan situasi yang ada dan sengaja meninggalkan tas beserta  jaket yang tidak berisikan apa- apa untuk kemudian ditukar dengan barang milik korban agar orang lain tidak curiga dan mengira si pencuri membawa barang miliknya sendiri.

            HIngga saat ini Kamis (21/11) kasus pencurian tersebut tengah ditangani untuk kemudian diusut siapa pelakunya dan mempelajari motif  pencuri. Satpam juga akan lebih memperketat penjagaan dan menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar lebih waspada terhadap barang bawaan agar tidak ada lagi korban selanjutnya.



Reporter : Kamaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar