Sabtu, 30 November 2013

PPAJP Gelar Sosialisasi Profesi Akuntansi & SAK di FE

Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Pusat Pembinaan dan Jasa Penilai (PPAJP) sekretariat jendran - Kementrian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu), jumat, mengadakan seminar sosialisasi perkembangan terkini profesi akuntansi dan standar akuntansi keuangan , bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi (FE)  Unswagati Jumat (29/11).


Sosialisasi ini sudah lama dilakukan, dan merupakan  program kerja dari Kemenkeu yang dilakukan oleh PPAJP, dengan harapan semua pihak yang terkait bisa mengikuti dan memahaminya dengan baik.


 “Bisa memberikan masukan kepada Unswagati, khususnya mahasiswa ekonomi, Saya harap tidak hanya mahasiswa, dosen pun bisa mengiktui dan memahai perkembangan terkait standar keuangan”.  Ujar Ismo Sudaryanto selaku pemateri kepada SetaraNews.


Acara yang berlangsung di aula Grawidya Sabha kampus satu Universitas swadaya gunung jati (Unswagati)  disambut baik oleh semua kalangan di lingkungan FE, seminar ini memang di tujukan kepada mahasiswa Ekonomi khususnya mahasiswa tingkat tiga dan empat.


Tidak hanya mahasiswa  yang mengikuti seminar itu, para dosen beserta jajaran dekanat pun terlihat antusias mengikuti berjalannya acara tersebut. Menurut Dekan FE seluruh civitas akademika FE bisa mengikuti acara tersebut. Tentunya dengan harapan bisa mengikuti perkembangan saat ini.


“Seluruh civitas akademik bisa mengikuti perkembangan terkini terkait prefesi akuntansi dan standar - standar keuangan” Ujar Dr.Hj. Ida Rosnidah, SE., MM., Ak kepada setaranews sesaat setelah acara selesai.


Seminar sosialisasi ini merupakan  program kerja dari Kemenkeu yang dilakukan oleh PPAJP, dengan harapan semua pihak yang terkait bisa mengikuti dan memahaminya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar