Rabu, 27 November 2013

Unswagati Berkabung, WR IV Meninggal Dunia

Unswagati - SetaraNews.com, Rabu (27/11) Universitas Swadaya Gunung Jati hari ini berbelasungkawa atas meninggalnya mantan Dekan Fakultas Teknik Sipil H. Supriyadi, Ir. MM atau selaku Wakil Rektor IV yang membidangi Kerjasama dan Humas meninggal dunia di Rumah Sakit Putera Bahagia, Jalan Ciremai Raya Kota Cirebon.



Sholat jenazah pun digelar di Masjid Nurul Ilmi sesaat setelah sholat ashar, dan turut dihadiri oleh Rektor Unswagati Dr. H. Djakaria Machmud, S.E., S.H., M.Si. Staf Wakil Rektor III, Sofyan berujar bahwa beliau yang juga mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cirebon diketahui meninggal dunia di rumah sakit, dikarenakan sakit.


"Beliau sebelum meninggal dunia, sempat terjatuh di WC. Anaknyalah yang pertamakali mengetahui beliau terjatuh dan segera dirawat di rumah sakit. Hingga masuk ICU selama lima jam, setelah itu sempat sadar selama tiga jam. Namun setelah itu kembali masuk ke ruang ICU kembali dan akhirnya meninggal dunia." ujar Sofyan kepada SetaraNews saat ditemui di ruang Wakil Rektor III.


Jenazah akan dikebumikan di pemakaman desa Astana Gunung Jati, dengan diiringi oleh jajaran rektorat Unswagati. Dalam iring-iringan tersebut turut dikawal oleh polisi lalu lintas kota Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar