Jumat, 04 September 2015

Ini Tanggapan Gubernur Fisip Mengenai Kekosongan Absensi Maba Fisip

Unswagati, Setaranews.com– Pada pelakasanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat universitas yang dilaksanakan pada 31 Agustus s.d 01 September 2015. Banyak mahasiswa baru (maba) dari fisip yang tidak hadir dalam kegiatan tingkat universitas PKKMB.

Pihak Bem Fisip tidak melarang mabanya untuk ikut PKKMB Universitas, “Mereka pun kita beri obrolan silahkan kalian ikut pkkmb universitas, kita tidak melarang, sok silahkan tapi kalian harus aktif harus bisa bersosialilasi dengan temen-temen lain” ungkap Ilham selaku Gubernur Bem Fisip.

Ilham pun tidak mengetahui kondisi diluar yang menyebabkan ketidakhadiran maba Fisip. Saat ditanya mengenai kekosongan absen maba Fisip pun, dia mengaku tidak mengetahui hal itu dan mengatakan jika dari BEM tidak tahu. Bahkan Ilham sempat kaget saat ditegur oleh Dekan Fisip mengenai ketidakhadiran maba Fisip dalam kegiatan PKKMB universitas, “Kemarin pun saya sempat kaget saat Dekan Fisip menegur saya bahwa maba Fisip banyak yang tidak ikut PKKMB universitas” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar