Senin, 28 Desember 2015

Idental Selenggarakan Pelatihan Keradioan

Cirebon,Setaranews.com-Idental Radio salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa ditingkat Fakultas mengadakan pelatihan yang diperuntukan untuk calon anggota baru. Pelatihan tersebut memberikan gambaran kepada calon anggota mengenai Program Director (PD), Music Director, penyiaran , pemberitaan, produksi serta teknik promo event.

Dikatakan oleh Virli, selaku Ketua Pelaksana kegiatan dalam pelatihan kali ini pemateri yang diharikan merupakan pemateri yang profesian dan ahli dibidangnya. Lanjut Vilri, pelatihan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada calon anggota mengenai materi keradioan guna mengasah bakat dibidang penyiaran.

"Selain maksud dan tujuan tersebut, acara ini pun bertujuan memberikan wadah bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang Broadcasting," katanya kepada setaranews.

Sementara itu dikatakan oleh Wina  salah seorang peserta yang juga calon anggota Idental Radio, mengungkapkan kesenangannya mengikuti elatihan tersebut. Kata dia, dalam pelatihan tersebut banyak memberikan ilmu, pengalaman, serta wawasan tentang dunia penyiaran.

“Pelatihan yang di adakan Idental Radio memberikan gambaran tentang seorang Penyiar.Menjadikan wawasan lebih luas tentang dunia Broadcasting.Masih ada kekurangan masalah anggota baru Idental Radio,mungkin ada yang kurang berminat dalam dunia penyiaran.” Ungkap Wina.

 

Editor: Epri Fahmi Aziz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar