Rabu, 23 Desember 2015

Penulisan Naskah Adakan Pameran Foto Jurnalistik

Unswagati, Setaranews.com- Salah satu mata kuliah pilihan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sasta Indonesia yaitu Penulisan Naskah  mengadakan pameran foto jurnalistik pada Selasa (22/12) yang bertempat di kampus 2 Universitas Swadaya Gunung Jati. Acara ini diadakan oleh mahasiswa tingkat 3 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dalam rangka Ujian Akhir Semester (UAS).

Acara tersebut mengambil tema "Potret Kampus" dengan judulnya yaitu All About Campus, “Mahasiwa yang mengambil mata kuliah pilihan Penulisan Naskah 3 wajib mengikuti acara ini” ujar Fuad Hasan selaku ketua Pelaksana.

“Intinya sih kita kan ngambil tema potret kampus, kita itu pengen ngasih tau bahwa ini loh keindahan kampus, ini loh kebagusan kampus, dan ini loh kekurangan kampus yang harus dibenahi lebih lanjut” tambahnya. Isi dari acara ini yaitu memamerkan foto, feature, artikel yang pernah dimuat di koran, dan berbagai penampilan seperti Beat Box, Bass, dan Sastra (Puisi). “Kita juga mengadakan lomba juga yaitu lomba foto selfie yang menang dapat hadiah,  lomba ini bebas untuk siapa saja dan tidak di pungut biaya” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar