Sabtu, 20 Desember 2014

Kementerian Keuangan RI Sosialisasikan MEA di Unswagati Cirebon

Unswagati - SetaraNews.com, Dalam rangka menyambut Asean Economic Community (AEC)  2015 Kementerian Keuangan Republik Indonesia mengadakan sosialisasi tentang Masyarakat Ekonomi ASEAN di Fakultas Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati  Cirebon.

Sosialisasi ini lebih ke arah akuntansi yang turut dihadiri lebih dari 100 peserta dari mahasiswa jurusan akuntansi dan manajemen.  Acara yang bertemakan “Sosialisasi arah regulasi profesi di bidang akuntansi dalam menyongsong asean economic community 2015” ini dimulai dari pukul 09:00 hingga 17:00.

“Acara ini dadakan, soalnya surat dari kementeriannya baru datang 18 desember, jadi kita persiapannya hanya 2 hari.” Ujar Fahmi Saepul selaku ketua panitia saat ditanya mengenai proses persiapannya tentang acara tersebut Sabtu kemarin (20/12).

Meski persiapan acara hanya dua hari, tapi tidak mengurangi antusiasme mahasiswa yang terbukti dari kuota yang disediakan pihak panitia yang seharusnya untuk 100 peserta tapi malah melebihi kuota.

“Buat wawasan nambah pengetahuan karena bentar lagi menghadapi Asean Economic Community.” ujar Wawan mahasiswa manajemen. selaku peserta

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar