Senin, 29 Desember 2014

Sejak Bulan September, Kasus Mobdin Tak Kunjung Pasti

Cirebon-Setaranews.com Sejak bulan September 2014 kasus penyalahgunaan APBD yang melibatkan Walikota dan Musyawarah Pemerintah Daerah (Muspida)  menyoal pengadaan mobl dinas belum juga menemui titik temu. Gerakan Mahasiswa Sosialis Cirebon (Gemsos Cirebon) menyayangkan hal tersebut.

Dalam refleksi akhir tahunya, Gemsos menyayangkan lambatnya proses pengungkapan kasus yang ditengarai grativikasi tersebut. Sunan salah seorang anggota Gemsos menyampaikanya pada Setaranews.com disela aksi teatrikal akhir tahun didepan kantor Polresta Cirebon.

“Kalo dari Polres katanya sudah penelaahan sedangkan di kejaksaan terakhir dua minggu lalu sudah masuk pengadilan. Tapi, itu juga belum ada kepastian hasilnya masih statis. Itu-itu saja jawabanya” tutur Sunan

Aksi refleksi akhir tahun ini dilakukan di dua titik. Depan Polresta Cirebon dan juga Kodim 0614 Kota Cirebon. Dalam refleksi tersebut masih ujar Sunan, Gemsos coba ingin memberi tahu masyarakat jika ada indikasi Korupsi di Kota berjuluk Kota Wali ini.

“Di akhir tahun ini ingin merefleksikan bahwa di Kota Cirebon ini ada indikasi korupsi. Di tengah-tengah tenang kota cirebon ternyata ada koreng. Sampai saat ini pun Walikota belum juga menemui kami. Audiensipun juga tidak ada” Tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar