Jumat, 13 Februari 2015

Angkat Tema Human Interest, Klise Kembali Gelar Pameran

Bika A’ Soca, Tema itu yang kini dimabil Klise dalam pameranya diawal tahun 2015 ini. Bika A’ Soca berarti ‘Membuka Mata’, kata tadi diambil dari bahasa Cirebon Kromo Inggil. Hasbi, ketua pelaksana pameran kali ini menuturkan jika Klise mengambil tema ini bukan tanpa alasan. Dalam pameran ini klise ingin mengajak para penikmat foto untuk tidak sekedar membuka mata, tapi juga menyadari peristiwa sederhana yang kadang terlewat.

“kita inginya mengajak seseorang untuk membuka mata. Yang kaya peristiwa yang dianggap sepele sama orang kita mau saadarkan soal itu, akhirnya kita ambil Human Interest aja, untuk menyadarkan orang. liat sekitar kita gimana. Positif negatifnya.” kata Hasbi ketua pelaksana pameran ini.

24 foto yang ditampilkan di pameran kali ini adalah hasil karya angkatan ke tujuh atau angkatan yang baru saja dilantik.
“Ada 24 foto. Semua yg ambil foto angkatan tujuh. Cuma satu foto yang diambil oleh angkatan enam.”

Hasbi mengaku butuh waktu satu bulan untuk merampungkan pameran foto dari mulai hunting foto hingga eksekusi pameran.
“Lama sekitar satu bulan Kita kan hunting hunting foto dan momen, dibagi ada yang hunting ada yang siapin tempat.” Katanya.

Namun Pameran kali ini tidak lagi berlokasi di kampus Unswagati, melainkan di M Point kafe jalan Wahidin, hal Ini karena kurang kondusifnya kondisi kampus yang kini tengah libur.

“Ini lagi libur, kalo di kafe kan ada orang yang berkunjung bisa sekalian liat-liat. Kalo di kampuskan lagi sepi” ujar mahasiswa tingkat satu Ilmu Komunikasi itu.

Rencananya pameran akan dilaksanakan selama tiga hari mulai Jum’at 13 Februari hingga Minggu 15 Februari 2015. Pameran dibuka pukul 15.30 hingga pukul 22.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar