Kamis, 05 Februari 2015

Tak Terawat, Beginilah Kantin Baru Kampus Tiga

Permasalahan lahan parkir di kampus III Universitas swadaya gunung jati (Unswagati) membuat kampus mengambil sebuah kebijakan. Lahan yang tadinya ditempati sebagai tenpat makan (Kantin) disulap menjadi sebuah lahan parkir baru. Sedangkan kantin ditempatkan tepat diatas lahan parkir baru tersebut.

Akan tetapi permasalahan baru muncul setelah kantin baru selesai dibangun. Kantin baru yang sudah rampung lebih dari sebulan lalu ini nyatanya terbengkalai. dari pantauan setaranews di lokasi, banyak sekali sampah yang berserakan mulai dari gelas bekas minuman, plastik sampai dengan bungkus nasi. Selain itu, besi yang menjadi kerangka utamapun terlihat banyak berkarat.
Ana, salah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) menuturkan kekecewaanya terhadap kantin baru yang tak terurus tersebut.

“Sayang banget itukan masih baru tapi udah ga layak. Kotor. Saya juga ga ngerti itu tuh (kantin) sebenernya udah selesai dibangun apa belum” ujar mahasiswa tingkat tiga Ilmu Komunikasi tersebut.

Sebelumnya kantin baru tersebut dibangun untuk mensiasati semakin minimnya lahan parkir di kampus tiga. Perencanaan dibangunya kantin baru ini timbul setelah banyak mahasiswa mengeluhkan lahan parkir yang kurang terfasilitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar