Minggu, 13 Januari 2013

Fernando Torres Rindu Liverpool

London (Setara News) - Tak mudah bagi Fernando Torres melupakan kenangan manis bersama Liverpool, klub yang telah membesarkan namanya.

The Daily Mail mengklaim, Torres bahkan sudah beberapa kali sempat menyampaikan kepada beberapa rekannya di Chelsea jika dia amat rindu ingin kembali ke Anfield. Menariknya, beberapa rekannya di The Blues mengamini harapan sang bomber.

Masih menurut Daily Mail, malahan sebagian kolega Torres mengaku senang apabila Torres meninggalkan Stamford Bridge, dengan alasan demi perkembangan karier Torres.

Mantan Bomber Atletico Madrid ini diyakini kesepian sejak hari pertama kedatangannya ke London. Hal ini yang lantas membuatnya tidak betah dan sulit berkembang selama berseragam Chelsea. Meski di musim ini penampilan striker internasional Spanyol itu perlahan membaik, namun masalah baru muncul.

Seperti diketahui, pelatih Rafa Benitez baru-baru ini merekrut Demba Ba. Alih-alih eks penggedor Newcastle United ini bakal menjadi tandem Torres di lini serang, nyatanya sang pelatih beberapa kali malah memilih satu di antara mereka untuk masuk skuat inti. Baru-baru ini Torres dibangkucadangkan ketika tim melibas Stoke City dan Benitez lebih mengedepankan Demba Ba.

Sumber : goal.com

Oleh : Anugerah Pamuji

Redaktur : Kurniawan T Arief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar