Minggu, 13 Januari 2013

Rektor Unswagati '16 Januari 2013 Berstatus Negeri'

CIREBON (Setara news) - Minggu pagi (13/1) Rektor Unswagati, Dr. H. Dzakaria Mahmud, SH, MH, MSi, menyatakan mudah-mudahan pada saat Wisuda nanti tanggal 16 Januari Unswagati sudah berstatus sebagai PTN.

Hal ini diuatarakan ketika memberikan kata sambutan di sela-sela acara pengumuman pemenang turnamen olahraga dalam rangka rangkaian agenda peringatan Dies Natalis Unswagati yang ke-52 di halaman kampus 1 Unswagati.
Beliau menjelaskan singkat akan harapannya dalam mengupayakan peningkatan status PTS Unswagati agar tahun ini segera menjadi PTN.  "Mudah-mudahan Unswagati akan menjadi PTN, di puncak acara diesnatalis Unswagati nanti." Ujar Rektor dikutip oleh Setara.

Lebih lanjut, rektor juga menyampaikan bahwa mengajak kepada seluruh sivitas akademika Unswagati untuk lebih meningkatkan daya kompetensi dan kegiatan turnamen tahunan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keharmonisan antara dosen, karyawan, dan mahasiswa se-Unswagati. Acara yang turut di dominasi karyawan dan dosen Unswagati ini berlangsung cukup meriah.

Reporter : Santosa

Editor : Kurniawan T Arief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar