Rabu, 12 Juni 2013

Ada Diskusi Film Cinta Yang Tak Terucap di Kampus Tiga

Unswagati, Cirebon – SetaraNews.com - Besok, Kamis sore (13/6) akan diadakan pemutaran dan diskusi film bertajuk RectoVerso ; Cinta Yang Tak Terucap di Kampus tiga Unswagati.

Acara yang diselenggarakan oleh komunitas Radio Fisip Unswagati ini pun rencananya akan diselingi musik akustik. “Insya Allah enggak ada perubahan jam, tempat dan hari. Target penontonnya sekitar 30 sampai 50 orang plus pengisi acara.” tulis Gina, salah seorang panitia penyelenggara kepada SetaraNews.com yang dihubungi via pesan seluler pada rabu sore (12/6).

Merunut pada keterangan dalam pamflet yang banyak dipublikasikan, acara ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00 wib di kantin belakang kampus tiga Unswagati.

“Dalam film ini terdapat empat film yang menceritakan tentang persahabatan dan cinta yang ceritanya sangat bagus.” Gina menambahkan ketika ditanya soal alur deskripsi film yang akan ditayangkannya.

Perlu diketahui, film ini merupakan film yang diangkat dari Novel karya Dewi Lestari atau lazim kita mengenalnya sebagai Dewi Dee. Film yang diterjemahkan dari novel berjudul sama ini, mengangkat beberapa kisah dari 11 cerita yang ada di dalam buku tersebut. Dengan berbentuk sekuel, dramatisasi dalam film yang tayang perdana pada bulan februari 2013 ini rasanya akan kurang lengkap apabila penonton belum membaca novelnya.

Bagaimana, anda berminat menontonnya? datangi saja dan mari budayakan diskusi di kampus dari hal apapun yang bisa kita simak, lihat dan dengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar