Kamis, 13 Juni 2013

Bazar Buku Murah Di Kampus Satu Unswagati

Unswagati, Cirebon – Setaranews.com. Mulai hari Kamis (13/6) ada bazar buku murah di teras kampus satu Unswagati.

Bazar buku yang rencananya akan digelar hingga satu minggu ke depan ini, menurut penjualnya Heru (26), akan menyediakan buku- buku murah dengan kisaran harga mulai dari Rp 16.000 hingga Rp. 26.000.

“Banyak variasi, mulai dari sejarah, prsikologi, sastra, filsafat, pendidikan, novel dan sebagainya.” tukas Heru ke SetaraNews.com

Buku – buku yang didisplaykan dalam susunan meja sederhana dan tanpa spanduk keterangan acara ini kesemuanya berasal dari salah satu penerbit di Jogjakarta . Bekerjasama dengan LDK Immni Unswagati .

“Kami diwajibkan membagi sebanyak 0,5 persen dari setiap buku yang terjual ke LDK mas. Setelah sebelumnya kami juga menggelar acara yang sama seperti di kampus IAIN, Unwir Indramayu dan Unigal Ciamis.” Tambahnya.

Di akhir perbincangan, Heru menambahkan bahwa Cirebon selama ini dikenal sebagai kota yang tidak terlalu menonjol di bidang khasanah literasinya “ Untuk itu, saya sih berharap dengan adanya bazar buku murah dari kami, dapat ikut membantu menaikkan trend membaca di Cirebon dan mahasiswa Unswagati khususnya” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar