Kamis, 28 Agustus 2014

Indosiar dengan Fisip Unswagati Kerjasama Selenggarakan Acara Seminar

Cirebon - SetaraNews.com, Ada kegiatan yang cukup menyedot antusias mahasiswa se-Cirebon pada hari ini (28/8), pasalnya seminar dibalik layar Indosiar TV bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Swadaya Gunung Jati berlangsung cukup meriah.

Nampak ratusan mahasiswa yang bukan hanya dari Unswagati, tetapi juga dari mahasiswa UMC, dan IAIN mengikuti acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tadi. Acara yang dipandu oleh Tina Talisa, Jemmy Darusman, dan Utrich Farzah mendapat respon yang luar biasa saat Tina Talisa menantang ratusan mahasiswa yang mengikuti acara tersebut untuk mencoba menjadi reporter berita secara langsung.

Setidaknya ada 86 mahasiswa yang sebagian dari Unswagati maju untuk mencoba unjuk gigi maju ke atas panggung. Tidak tanggung-tanggung bukan hanya mahasiswa Unswagati, tetapi juga Dekan Fisip Unswagati dan Bupati Cirebon turun langsung mencoba menjadi reporter berita Indosiar di atas penggung. Spontan mahasiswa yang menghadiri acara tersebut tepuk tangan memberikan semangatnya.

Dari 86 mahasiswa tersebut, terpilihlah 4 juara yang mendapatkan uang cash dari Indosiar. Juara 4 dari Unswagati mendapatkan Rp500.000,-, juara 3 mendapatkan Rp500.000,- dari UMC, juara 2 mendapatkan Rp1.000.000,- dari IAIN, dan juara 1 dari Unswagati mendapatkan Rp2.000.000,-.

Dalam penutupan, mahasiswa pun diajak syuting pengambilan gambar bersama dengan bersama-sama mengucapkan, "Indosiar memang untuk Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar