Selasa, 26 Agustus 2014

Mirip Dosen Unswagati, Pria Ini Umbar Kata-kata Jorok di Facebook

Unswagati - SetaraNews.com, Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati dikejutkan dengan akun facebook mirip dosen Unswagati yang mengumbar kata-kata jorok di sebuah grup media sosial "APAKAH TUHAN ITU SATU ATAU BANYAK" pada beberapa hari yang lalu (18 Agustus 2014).

Berikut kalimat yang diucapkan oleh seseorang yang mirip dengan dosen Unswagati tersebut;
Kok banyak yg mau keluar grup ini sih… gak kuat imannya ya.. memang, ada salah satu ajaran agama yg sekedar berkoar” doank, tanpa ada iman ketuhannannya, salah satu contoh: kau wanitanya disuruh harus pake jilbab dengan alsan menutup aurat, biar kontol laki-lakinya gak bangun ketika harus melihat paha, padahal kalo memang dia mempunyai iman kuat gak mungkin ada nafsu bejat, hanya iman-imanan doank kayaknya.. hahahahahah.

Namun ketika dicek di dalam grup tersebut pada hari ini (26/8), postingan di dalam grup tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun facebooknya.

Sudah sepatutnya baik mahasiswa atau dosen atau masyarakat lainnya dapat menjaga kata-katanya baik di dalam dunia nyata atau pun di dalam dunia maya, karena bagaimana pun insan terdidik tidak hanya berkualitas dalam pengetahuannya tetapi juga luhur dalam beretika di mana pun dia berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar