Rabu, 27 Agustus 2014

Siapkan Kader Anggota, LPM Setara Adakan Diskusi Manajemen

Unswagati - SetaraNews.com, Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa Setara (Semua Tentang Rakyat) Universitas Swadaya Gunung Jati mengadakan diskusi materi manajemen organisasi dan kepanitian bersama calon anggota pada hari ini (27/8) di sekretariat.

Bersama dengan para calon anggota, anggota LPM Setara mengikuti acara diskusi rutin yang kembali digalakkan setelah lama off selama masa libur kuliah semester kemarin. Dalam sesi diskusi kali ini diberikan oleh Hari Saptarengga dari Sekretaris Umum LPM Setara dan dipandu oleh Muhammad Wildan sebagai moderator.

Dalam sesi diskusi kali ini beberapa peserta berdiskusi mengenai implementasi dalam teori planning, organizing, actualing, and controlling. Bukan hanya konsep POAC yang didiskusikan, tetapi juga konsep SEWOT dicoba diimplementasikan di lingkungan Unswagati apakah efektif dan efisien jika diterapkan.

Para peserta antusias mendiskusikan mengenai kendala-kendala yang dihadapi para organisasi mahasiswa dalam menjalankan sebuah acara di kampus berikut dengan antusiasme dari mahasiswa Unswagati saat acara digelar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar