Rabu, 13 Agustus 2014

Wisuda XL, Ada 726 Mahasiswa Unswagati yang Diwisuda

Cirebon - SetaraNews.com, Ada 726 mahasiswa Unswagati yang hari ini (13/8) menjalani prosesi wisuda ke-40 di Hotel Apita Cirebon. Beberapa diantaranya 680 mahasiswa dari program sarjana dan 46 mahasiswa program paska sarjana.

Dalam acara wisuda yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari Kopertis IV, Bupati Cirebon, perwakilan dari Walikota Cirebon dan berbagai instansi lainnya ini; Rektor Unswagati membuka sidang senat di depan wisudawan dan wisudawati beserta para tamu undangan dari para keluarga yang memenuhi ruangan.

Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati dalam pidatonya berpesan ke para lulusan agar dapat mengamalkan nilai-nilai tri dharma perguruan tinggi negeri dan menjaga nama baik almamater.

Sementara itu mahasiswa lulusan dengan nilai sangat memuaskan, Nia Nurohmiasih dari mahasiswa pertanian ketika ditanya apa perasaannya saat diwisuda kepada SetaraNews hari ini hanya tersenyum tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata.

Ryan Gunawan dari UKM Mapala Unswagati berharap agar lulusan Unswagati cepat kerja. "Ya semoga lulusan Unswagati tahun ini bisa cepat kerja." harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar