Sabtu, 23 Mei 2015

Akhir Jabatan, BEM Fakultas Hukum Gelar Law Fest

Unswagati-SetaraNews.com, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum merealisasikan program kerjanya yang terakhir dengan menyelenggarakan Law Fest dengan dua acara utama yaitu lomba debat antar mahasiswa Fakultas Hukum Unswagati dan acara hiburan dengan tema ‘’Build Awareness of the Law, Our Solidarity and Justice For All’’.

Lomba debat sendiri diadakan pada 18 hingga 21 Mei sedangkan acara hiburan diadakan pada Sabtu (23/5) di lapangan parkir Fakultas Hukum. Acara dimulai pukul 17.00 dibuka dengan penampilan dance dari UKM Seni dan Budaya Unswagati yang dilanjut dengan penampilan-penampilan lain seperti musikalisasi puisi, tari topeng, band dan pengumuman pemenang lomba debat. Law Fest juga mengundang james steady sebagai bintang tamu.

Terlihat stand pameran foto dari Klise juga yang berada di depan panggung. Acara yang didukung oleh CirebonTrust.com, King Digital, Idental Radio, Klise, Arinka Motor dan Gin’s tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa fakultas hukum dan mengembangkan kekreatifitasan mahasiswa di bidang seni.

‘’Acara ini bertujuan untung meningkatkan rasa solidaritas mahasiswa fakultas hukum dan menjadi wadah untuk menampung rasan kreatifitas mahasiswa khususnya di bidang seni.’’ Tutur Indra selaku ketua pelaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar