Sabtu, 23 Mei 2015

Kepengurusan baru, KSR Ingin Jalin Silaturahmi

Unswagati, Setaranews.com- Pagi tadi Korps Sukarela Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon (KSR Unswagati) adakan pelantikan kepengurusan periode 2015-2016 pada Sabtu (23/5) di Aula Grawidya Sabha Unswagati.

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB tersebut juga dihadiri oleh PMI kabupaten dan Kota Cirebon, KSR Universitas Tujuhbelas Agustus Cirebon, UKM Mapala, UKM Klise, Tutorial Keislaman, IMNI, UKM Seni dan Budaya serta BEM Universitas. Acara diawali dengan sambutan dari Warek 3 dan ketua PMI dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepengurusan yang lama kepada kepengurusan yang baru, dan diakhiri dengan serah terima jabatan dari ketua umum periode sebelumnya, Suci Wisudawati Oktaviani kepada ketua umum terpilih yaitu Muhammad Rizki.

Sementara itu, pengurus yang baru telah memiliki agenda terdekat untuk KSR diantaranya, buka bersama dengan beberapa UKM, reuni alumni, Seminar donor darah dan HIV/AIDS, Pendidikan dasar untuk anggota, Lomba kepalangmerahan setingkat SMA dan sederajat sewilayah III Cirebon, dan beberapa kegiatan lain yang telah diagendakan.

Muhammad Rizki sebagai ketua umum baru berharap agar jalinan silaturahmi dengan semua UKM di Unswagati tetap berjalan.

“Ya harapannya sih kedepannya, silaturahmi dengan UKM yang lain tuh tetap berjalan ya dan membuat UKM KSR ini menjadi UKM yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar.” Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar