Sabtu, 23 Mei 2015

Himaptika Rekrut Anggota Baru

Unswagati, Setaranews.com – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika (Himaptika) Universitas Swadaya Gunung Jati melangsungkan perekrutan bagi anggota baru untuk tingkat satu pendidikan matematika yang dilaksanakan pada Sabtu (23/05). Acara ini memiliki tema yaitu “Bersama Kita Bersatu” dengan tujuan mengkaderkan mahasiswa tingkat satu untuk mengetahui kualitas dari setiap individu yang kedepannya akan dipilih untuk dilantik menjadi anggota Himaptika yang baru.

Acara perekrutan anggota baru ini diikuti oleh 62 mahasiswa dan berlangsung selama 2 hari di tempat yang berbeda, “Acaranya dua hari, hari pertama di kampus 2 dan untuk hari kedua di Telaga Biru”, ungkap Amelia, penanggung jawab acara.

Kegiatan yang dilakukan selama 2 hari ini akan diisi dengan pemberian materi, wawancara pada calon anggota baru, diskusi, pengenalan Himaptika mengenai kegiatan dan program kerjanya. Adapun biaya yang dikenakan bagi calon anggota baru yang mengikuti acara ini yaitu Rp. 35.000,00, “Setiap orang dikenakan biaya pendaftaran Rp. 35.000,00 dan uang yang mereka bayarkan kepada kami pada dasarnya untuk mereka sendiri, untuk biaya makan, biaya masuk tempat wisata dan biaya transportasi karena kami juga tidak menggunakan bis kampus melainkan menyewa transportasi umum” ujar Amelia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar