Sabtu, 09 Mei 2015

FKIP Bahasa Inggris Seleksi Tim Untuk NUDC

Unswagati, Setaranews.com- Mahasiswa FKIP Bahasa Inggris mengadakan opening ceremony seleksi debat universitas untuk NUDC (National University Debate Campionship)  yang dihadiri oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Unswagati. Seleksi ini diadakan Jumat dan Sabtu, 8-9 Mei 2015 dan bertujuan untuk menyeleksi peserta untuk kemudian dikirimkan ke Bandung sebagai perwakilan universitas di tingkat nasional.

NUDC merupakan acara yang diadakan oleh DIKTI bekerja sama dengan kopertis. Unswagati sendiri selama empat tahun sebelumnya selalu mengirimkan perwakilannya. “Sebenarnya ini agenda dari wakil rektor III, namun sejak tahun kemarin pihak universitas meminta ESA untuk menjadi panitia seleksi untuk NUDC ini”, ujar Agus Umar Akmad, ketua HMJ FKIP Unswagati (ESA/English Student Association) periode 2014-2015.

Adapun peserta lomba seleksi debat universitas ini berjumlah 4 tim. Tiga dari FKIP Bahasa Inggris dan satu tim dari Fakultas Kedokteran. “Fakultas lain tidak mengikuti acara ini dikarenakan sedang UTS dan tidak ada kesiapan untuk mengikuti lomba debat Bahasa Inggris ini”, pungkas mahasiswa Bahasa Inggris semester enam ini. (Dla)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar