Sabtu, 02 Mei 2015

HMJ Pendidikan Bahasa Inggris Tingkatkan loyalitas Dengan BTO



Unswagati, Setaranews.com- Sejumlah 34 anggota HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Pendidikan Bahasa Inggris melaksanakan BTO (Basic Training Organization) ke-2. Acara yang bertajuk, "to Unity the diversity of characteristic to Establish and Maximize the Loyalty in Organization", ini adalah sebagai salah satu syarat untuk menjadi pengurus HMJ Himadikbaris yang biasa disebut ESA ini.

"Tujuan acara itu sendiri yaitu untuk memperkuat tali silaturahim antar peserta dan pengurus, juga memperkuat rasa memiliki di dalamnya termasuk pengembangan diri dan leadership", ujar M. Bisyri Mustofa, ketua pelaksana BTO ketika ditanya mengenai tujuan diselenggarakannya acara ini.

Acara yang berlangsung dari Jumat - Minggu, 1-3 Mei ini terselenggara di dua tempat, yakni Gedung FKIP Kampus 3 Unswagati Cirebon dan bumi perkemahan Balong Dalem, desa Babakan Mulya, kecamatan Jalaksana, Kuningan.

"Sesuai dengan temanya, yaitu menyatukan karakteristik, skill, talent, knowledge setiap peserta yang memiliki keunikan berbeda untuk disatukan di ESA, meskipun ada ketimpangan jumlah peserta antara BTO 1 dan 2, ini membuktikan loyalitas itu seperti apa", pungkas mahasiswa semester empat ini.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar