Selasa, 26 Mei 2015

Ini Dia Dialog Konsentrasi Jurusan Manajemen

Unswagati, Setaranews.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen adakan kegiatan Dialog Konsentrasi Jurusan Manajemen dengan tema “Pilihan yang Baik akan Menentukan Masa Depan yag Baik”. Sesuai dengan tema, kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa manajemen dapat menentukan pilihan dalam fokus penjurusan karena pada Tingkat IV Mahasiswa akan diberikan pilihan untuk memiilih sesuai pada bidangnya. Dengan kegiatan ini pula mahasiswa akan lebih terbantu dan paham dengan bidangnya dan tidak salah pilih apa lagi bimbang dalam menentukan.

Kegiatan ini kali pertamnya diadakan dan menjadi program HMJ Manajemen yang diharapkan akan menjadi program berkelanjutan dan ternyata hal ini mendapatkan antusias baik dari para Mahasiswa Manajemen dari Tingkat I hingga Tingkat IV. Dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mencapai 200 orang pesetra. Dilaksanakan pada Selasa (26/05) bertempat di Aula Grawidyasabha Kampus I Unswagati. Beberapa materi yang disampaikan ialah mengenai Manajemen Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Pemasaran. Dihadiri pula oleh BEMFE, DPMFE serta Dosen FE.

Hal ini mendapatkan tanggapan dari Ketua Pelaksana kegiatan yang mengungkapkan, “Semoga dengan kegiatan ini dapat membantui Mahasiswa Manajemen agar bisa fokus dalam satu jurusan yang sesuai dengan kemampuan dan bidangnya”. Tutur M.Rical Abuzar Nur. (wdo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar