Rabu, 20 Mei 2015

Talk Show dan Setara Wengi Jadi Acara Puncak Diesnatalis LPM Setara

Unswagati-setaranews.com Dalam rangka merayakan Dies Natalis yang ke-5 tahun, LPM Setara menyelenggarakan serangkaian kegiatan sejak hari Senin (18/5) hingga puncaknya di malam Rabu (20/5).

Kegiatan tersebut dimulai dari bazar buku yang dibuka dari Senin sampai Rabu pukul 09.00-16.00 bertempat di depan perpustakaan Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan pada Rabu adalah Talkshow dengan tema “Kredibilitas Lembaga Pendidikan Terhadap Kebangkitan Bangsa”, pada talkshow ini akan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Cirebon, pengamat pendidikan serta akademisi dari pihak Unswagati sebagai pembicara di acara talkshow. Pemilihan tema tersebut dinilai cocok dengan momentum hari kebangkitan nasional yang bertepatan dengan ulang tahun LPM Setara.

“Kebetulan acara ini bertepatan dengan hari kebangkitan nasional, jadi kita ingin memadupadankan peran dan fungsi pendidikan terhadap kebangkitan bangsa sendiri agar kita yang berada di ruang lingkup pendidikan bisa mengetahui bagaimana harus bersikap menghadapi hal tersebubut.” Papar Tuti Andriyani, selaku ketua pelaksana.

Peserta talkshow adalah mahasiswa undangan baik dari luar kampus hingga perwakilan ormawa dan ukm di unswagati sendiri, namun pihak panitia memperbolehkan untuk umum jika ingin menghadiri acara talkshow yang rencananya bertempat di Aula Grawidya Sabha Unswagati tersebut pukul 13.00 itu.

Puncak acara dies natalis adalah Setara Wengi yang berlangsung pada malam Rabu dengan diisi acara musik  bekerja sama dengan UKM Seni Budaya menampilkan Kelompok Musik Balai Kampus, Musikalisasi Puisi dari Internal LPM Setara, Pengumuman pemenang lomba opini dan puncaknya adalah pemotongan tumpeng sebagai simbol bertambahnya usia LPM Setara.

“Semoga LPM Setara kedepan makin eksis, makin diterima di semua kalangan mahasiswakhususnya unswagati dan semoga lpm setara bisa menjadi media acuan yang dibutuhkan oleh segenap warga kampus.” Harap Wildan, Ketua Umum LPM Setara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar