Kamis, 21 Mei 2015

Tak Cuma Bertani, Mahasiswa Pertanian Ini Berkreasi Membuat Games di Google Play

SetaraNews.com - Ponsel pintar tanpa game itu seperti sayur tanpa garam. Hambar. Ada banyak pilihan game di ponsel pintar, dari game asah otak, strategi, balapan sampai game yang bikin ketawa. Ternyata, kawan-kawan mahasiswa dari unswagati pun sudah punya karya soal game ini. Mereka tidak hanya main game, tapi juga membuat game mereka sendiri. Nah, inilah salah satu game yang tidak kala serunya dengan game lain yaitu Zomby Jump.

Konon kata pembuat Game Zomby Jump ini di buat khusus untuk menghibur dirinya dan sang pembuat game ini kepikiran untuk menguploadnya di google play. dan mengajak temanya untuk membantu memberikan donasi agar gamesnya itu bisa di pasarkan di google play.

"saya sangat ingin sekali membantu menghibur teman-teman dengan games ini" ujarnya.

"saya memang tidak mempunyai uang untuk mengupload games ke google play. akan tetapi teman saya punya, maka saya mengajak teman-teman saya untuk bekerja sama agar games ini bisa di upload ke google play, dan alhasil gamesnya terupload juga. heheheh" ujarnya

dia terinspirasi membuat games ini dari games Bounce yang ada di hpnya itu, dan dia berkata "orang lain bisa membuatnya kenapa saya tidak bisa"

"memang saat pembuatanya cukup memakan waktu istirahat saya. karena saya membuatnya di malam hari setelah belajar" ujarnya

dan apabila anda ingin mencoba gamesnya anda bisa mendownloadnya di google play lewat hp android anda melalui link di bawah ini.(HS)

 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.otawa.zombyjump

Tidak ada komentar:

Posting Komentar