Senin, 10 Agustus 2015

Berbagai Komunitas Meriahkan Hari Jadi Jawa Barat Ke-70

Cirebon, Setaranews.com- Minggu pagi (9/8) telah diselenggarakan acara  roadshow HUT Jawa Barat ke- 70 yang berlokasi di halaman Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Jawa Barat Kota Cirebon. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana. “Acara di Cirebon ini bila dibandingkan dengan acara BKPP lain sedikit berbeda Selain  bersepedah onthel, pentas seni, pameran dan bazar kuliner terdapat kegiatan lain seperti dzikir dan takbir akbar guna mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan-Nya kepada kita semua.”  Ungkapnya di hari jadi Jawa Barat ke-70.

Acara ini sangat meriah karena dihadiri oleh berbagai kelompok seperti kelompok veteran, kelompok sepedah onthel, kelompok pencinta sepak bola PERSIB, komunitas pecinta batu akik, komunitas pecinta barang antik, serta bazar kuliner yang berbasis ekonomi kreatif.

Salah satu anggota veteran yang bernama pak Taryan mengikuti acara ini mengungkapkan, “ saya seorang veteran asal saya dari Losari, dari losari kesini saya menggunakan mobil dan bersepeda mengelilingi jalur car free day  dan sepeda yang digunakan adalah sepeda dari zaman dulu, kami menghadiri acara ini karena diundang” Jelasnya.(Yul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar