Senin, 03 Agustus 2015

Wakil Rektor III Kecewakan LPJ yang Tidak Jelas

Unswagati, Setaranews.com – Sidang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Badan Eksekutif Mahasiswa Unswagati (BEM-U) gagal dilaksanakan hari ini karena berkas yang seharusnya sudah diserahkan kepada Presidium tidak kunjung diberikan. Belum adanya kejelasan dan konfirmasi dari pihak BEM-U maupun DPM-U mengenai hal ini membuat sidang LPJ yang seharusnya sudah diagendakan batal.

Pada agenda LPJ yang sebelumnya, ormawa menuntut pembagian berkas-berkas kepada mereka dan berdasarkan hasil yang dipresentasikan senin lalu dirasa masih kurang dan harus direvisi, tetapi bila akhirnya BEM-U dan DPM-U tidak juga memberikan berkas maka presidium akan mengadakan rapat dengan ormawa yang akan diadakan besok (4/8) membahas mengenai kelanjutan sidang LPJ.

“Pihak DPM-U tidak menginginkan adanya LPJ karena kekecewaan pada sidang LPJ yang diadakan senin lalu (27/7) yang menuntut agar berkas juga dibagikan kepada peserta sidang tetapi dari pihak DPM-U menginginkan LPJ selesai pada hari itu juga,” ujar Taufik Nurahman selaku Presidium I.

Presidium menganggap tidak adanya keseriusan dari BEM-U dan DPM-U untuk melaporkan pertanggung jawaban kepada mereka, “Seharusnya LPJ dilaksanakan dua bulan sebelum Surat Keputusan (SK) habis, namun setelah ormawa menuntut untuk LPJ tidak juga ada keseriusan dari pihak mereka” ujar Jamaludin, Presidium III.

Mengenai ketidakhadiran pihak BEM-U dan DPM-U, Wakil Rektor (WR) III Dudung Hidayat meminta presidium untuk memberikan surat peringatan kepada mereka, “Padahal sebelumnya sudah ada yang memberi kabar kepada saya dari BEM-U bahwa mereka akan hadir pada hari ini namun pada kenyataannya tidak ada kejelasan sampai saat ini” jelasnya.

Beliau kecewa dan berharap permasalahan ini segera tuntas agar pihak BEM-U dan DPM-U dapat merampungkan tugasnya, “Dengan dibentuknya presidium sudah merupakan bentuk kekecewaan saya terhadap mereka, kita sudah menegur secara tertulis dan meminta agar sistem dijalankan dengan benar” tambahnya. (Dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar