Jumat, 14 Agustus 2015

Fakultas Pertanian Lepas 28 Wisudawan

Unswagati, Setaranews.com- Yudisium periode II tahun 2015 ini Fakultas Pertanian meluluskan 17 orang dari prodi Agrotekonologi dan 11 orang dari Agribisnis dilaksanakan pada Jum’at di Hotel Zamrud Cirebon. Yudisium merupakan salah satu tradisi akademik disetiap perguruan tinggi .Hal ini dimaksudkan sebagai pemberitahuan secara formal atau tonggak bagi mahasiswa yang telah meyelesaikan seluruh tahapan proses pendidikan  pada program studi tertentu suatu fakultas dari perguruan tinggi.

Pada 28 Agustus 2015 mendatang akan dilantik secara resmi oleh Rektor pada acara wisuda yang bertempat di Hotel Apita Cirebon. Hasil angket yang dilakukan oleh panitia PMB tahun 2015 yang diketuai oleh Alfandi menunjukan bahwa peran alumni sangat besar dalam menginformasikan dan mensosialisasikan profil lembaga sebagai almamater.

Seperti yang disampaikan  oleh Pak I Ketut Sukanata,Ir.M.M. “Jagalah nama baik almamater Anda ini dimanapun  anda berkarir”. Dan salah satu penyandang IPK tertinggi 3,46 yakni Eva Fauziah  yang mengutarakan kebahagiaannya, “Sebelumnya tidak menyangka tapi memang semuanya butuh usaha keras tetap berorganisasi dan tetap seimbang dalam akademik” ucapnya ketika diwawancarai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar