Jumat, 14 Agustus 2015

Kaldera Siap Kibarkan Bendera 500 meter di Puncak Ciremai

Cirebon, Setaranews.com- Kaldera Pecinta Alam SMAN 1 Arjawinangun kembali menancapkan semangatnya untuk memperingati Dirgahayu ke-70 dengan mengibarkan bendera merah putih pada ketinggian 500 meter di puncak Ciremai Jawa Barat Via Palutungan dengan peserta mencapai lebih dari 55 orang pada 17 Agustus 2015  setelah setahun silam berhasil mencapai atap tertinggi di Jawa Barat dengan mengibarkan bendera pada ketinggian 300 meter.

Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak seperti TNGC (Taman Nasional Gunung Ciremai) yang mensupport acara ini guna bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Tentunya selain itu ada pula dukungan penuh oleh Anggota Kaldera yang telah lulus atau Alumni baik secara materil dan non materil. Acara seperti ini pula yang menumbuhkan kembali rasa persaudaraan antar sesama anggota.

Menjelang Upacara pembukaan mendatang akan dihadiri pula oleh Perwakilan Bupati Cirebon, Ketua KNPI Cirebon yang akan memberikan sambutan dan sekaligus membuka Upacara pelepasan Peserta Pengibaran di SMAN 1 Arjawinangun. Seperti yang dikatakan oleh Ketua Pelaksana Denis Alfian, “Dengan dapat melaksanakan kegiatan ini semoga bisa menambah rasa nasioanalisme Pemuda Indonesia” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar