Senin, 10 Agustus 2015

ORMAWA Kembali Berikan Waktu Selenggarakan LPJ

 

Unswagati-Setaranews.com- Sejumlah perwakilan ormawa kembali berkumpul mengadakan rapat membahas berlarut - larutnya Sidang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM U) yang digelar di sekretariat Mapala Gunati pada senin siang (10/8). Acara ini  dihadiri oleh segenap pengurus ORMAWA dan perwakilan seluruh UKM, lanjutan sidang LPJ berlangsung dengan perdebatan yang dilontarkan oleh forum yang hadir dalam lanjutan sidang tersebut.

Setelah mengamati selama berlangsungnya sidang maka, mereka menyepakati beberapa poin terkait terkatung-katungnya LPJ saat ini. Poin-poin tersebut yakni memberikan waktu kepada BEM U dan DPM U untuk melanjutkan sidang terbuka LPJ, memberikan sanksi kepada pengurus BEM U dan DPM U.

Kesempatan tersebut akan dilaksanakan pada hari jumat 14 Agustus 2015, dan jika tidak terpenuhi para perwakilan ormawa akan mendesak Wakil Rektor III mengeluarkan Surat Keputusan (SK) berupa sanksi kepada pengurus BEM U dan DPM U.

Presidium I Taufik menjelaskan bahwa itu hasil keputusan forum yang harus dijalankan bersama-sama.

“Karena ini dalam forum apapun kesepakatan yang tercipta harus kita jalankan karena saya tidak bisa memaksakan kehendak saya untuk tidak menerima kesepakatan yang telah disepakati dalam forum” Jelasnya. (awnk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar