Minggu, 30 Agustus 2015

UKM Seni dan Budaya Mengharapkan Sisi Positif Atas Naiknya Biaya Masuk Mahasiswa Baru

Unswagati, Setaranews.com- Naiknya  biaya pendaftaran bagi calon mahasiswa Unswagati membuat banyak tanggapan dari berbagai pihak diantaranya datang dari UKM Seni dan Budaya Unswagati yang menyimpan harapan besar  terhadap naiknya biaya masuk mahasiswa baru saat ini, terlebih anggaran dan fasilitas untuk ormawa dan UKM di Unswagati.

Mereka menginginkan agar kenaikan tersebut harus memiliki timbal balik terhadap kenyamanan dan kelancaran para mahasiswanya untuk dapat mengeksplorasi kreatifitas mahasiswa Unswagati, “Sebaiknya pihak Universitas lebih memperhatikan kebutuhan dari para Ormawa dan UKM untuk mengembangkan kreatifitasnya dibanding mengutamakan pembangunan yang dilakukan” tutur ketua umum UKM Seni dan Budaya, Khorry.

UKM Seni pun mengeluhkan atas kenyamanan dan kelancaran selama latihan, "Kami karena sering mendapat teguran dari para dosen karena berisik dan peralatan yang sudah diajukan pun banyak yang belum kunjung datang, hanya satu yang sudah datang dari beberapa peralatan yang kami ajukan” tambahnya.

Kenaikan biaya pendaftaran mahasiswa baru diharapkan banyak pihak dapat menunjang kapabilitas setiap kreatifitas mahasiswanya. (Faqih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar