Senin, 10 Agustus 2015

Komunitas Se Wilayah III Meriahkan Hari Jadi Jawa Barat ke-70

Cirebon, Setaranews.com- Hari Minggu (09/08/2015) lalu diselenggarakan acara  roadshow HUT Jawa Barat ke- 70 yang berlokasi di halaman Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Jawa Barat Kota Cirebon. acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana.

“Acara di Cirebon ini bila dibandingkan dengan acara BKPP lain sedikit berbeda Selain  bersepedah onthel, pentas seni, pameran dan bazar kuliner terdapat kegiatan lain seperti dzikir dan takbir akbar guna mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan-Nya kepada kita semua.”  Ungkap ketua pelaksana hari jadi Jawa Barat ke-70.

Acara ini sangat meriah karena dihadiri oleh berbagai kelompok seperti kelompok veteran, kelompok sepeda onthel, kelompok pencinta sepak bola PERSIB (red: Viking), komunitas pecinta batu akik, komunitas pecinta barang antik, serta bazar kuliner yang berbasis ekonomi kreatif.

Salah satu anggota veteran Taryan yang mengikuti acara ini mengungkapkan rasa senangnya dapat diundamg di HUT Jabar ke 70 ini “ saya seorang veteran asal dari losari, dari losari kesini saya menggunakan mobil dan bersepeda mengelilingi jalur car free day ( alun-alun kejaksan - kerucuk – sampai gedung Negara) dan sepedah yang digunakanpun adalah sepedah dari zaman dulu. Kami senang dapat menghadiri acara ini ”ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar